Saukya’s Profile

welcome.....

welcome.....

Namaku Saukya Singgih, dari kecil panggilannya macem-macem baru sekarang setelah kuliah namaku baru dipake itupun nggak lengkap….. ah macem macem deh pokoknya panggilan untukku, mulai dari SD sampai SMA aku dipanggil dengan panggilan yang macem2, tapi sekarang panggilannya “Singgih”…. (akhirnya bener juga mereka manggil aku)

Anak ke 2 dari 4 bersaudara yang hampir semuanya laki-laki (kecuali yang bungsu) adalah anugrah yang indah, karena selain punya kakak yang baik aku juga punya adik yang lucu-lucu dan penurut sehingga betah dirumah,,,, lha wong segalanya tersedia kalo dirumah, tinggal maen aja kalo dirumah.

Karena seneng maen dan bepergian aku punya banyak temen di berbagai kota, Surabaya, Malang, Magetan, Banten, Jakarta, bahkan di USA. Soalnya pernah kesono walau cuman 3 bulan sih…. tapi sempat ngalamin salju juga sih….asik lho.

wah jadi ngelantur kemana2 neh, dilanjutin deh.

Sang penulis blog ini yang notabene adalah aku sendiri si Saukya Singgih, lahir di Blitar pada tanggal 17 November 1986 (3 bulan setelah peringatan kemerdekaan RI) dalam keadaan sehat wal afiat tanpa kurang suatu apapun di rumah tencinta (satu2nya anak Ibu yang lahir dirumah, yang lain di rumah sakit lahirnya), dengan tangisan layaknya seorang bayi aku muncul dan hidup di dunia ini.

Singkat cerita si orok tersebut yang sekarang lagi biin blog ini neh, blog yang ada ini tolong dikomentari dengan baik dan budiman (asal pak diman tidak marah ada). Dengan sifat sanguinis si penulis mulai menulis cerita melankolis dan renungan hidup, jadinya lucu dan mbanyol, anyway that’s not everything about me, so if you want to know more about me just keep in touch with me onmy YM id “saukya_singgih”.